Selasa, 12 Februari 2008

[BeritaNET.com] Gangguan Akses BlackBerry Disebabkan Upgrade

2008-02-13 08:43:29


Gangguan Akses BlackBerry Disebabkan Upgrade

.

Oleh: dwinita



Perusahaan penyedia layanan BlackBerry smartphone, Research in Motion Ltd. (RIM) Selasa kemarin (12/2) memberikan keterangan seputar gangguan yang yang dialami para pelanggan BlackBerry kemarin, selama kurang lebih tiga jam mereka tidak dapat mempergunakan layanan email dan pertukaran data yang ada. Pihak RIM mengatakan hal tersebut disebabkan oleh karena proses upgrade yang mereka lakukan untuk meningkatkan kapasitas layanan BlackBerry.

Selasa kemarin pihak Research in Motion Ltd. menyatakan bahwa upgrade tersebut merupakan sebuah proses rutin yang selalu dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan layanan BlackBerry. Gangguan akses BlackBerry kemarin dilaporkan berlangsung mulai sekitar pukul 3:30 sore waktu setempat. Gangguan tersebut menyebabkan para pelanggan BlackBerry di Amerika Utara kesulitan mengakses layanan email mereka, baik itu untuk check email maupun mengirim email, walaupun mereka berada di area coverage yang dapat untuk melakukan panggilan telepon.

<
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/690/gangguan-blackberry-upgrade








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: