Selasa, 19 Februari 2008

[BeritaNET.com] Microsoft Excel 2007 - Mengoptimalkan Fasilitas dan Fungsi Otomatisasi Pengolahan Data

2008-02-20 09:36:58


Microsoft Excel 2007 - Mengoptimalkan Fasilitas dan Fungsi Otomatisasi Pengolahan Data

.

Oleh: Pricillia



Buku Microsoft Excel 2007 - Mengoptimalkan Fasilitas dan Fungsi Otomatisasi Pengolahan Data mengupas bagaimana menggunakan fasilitas dan fungsi otomatisasi Microsoft Excel dalam mengolah, mengelola, dan menganalisis data tabel atau database, seperti:

Bagaimana menyisipkan beragam obyek grafis, langkah untuk mengolah dan memanipulasi obyek grafis, serta bagaimana membuat obyek grafis (Chart) sekaligus memformat grafik sehingga nampak menarik dan presentatif.

Bagaimana membuat dan mengolah obyek WordArt dan SmartArt yang merupakan fasilitas untuk membuat obyek teks artistik, serta untuk membuat diagram yang akan memudahkan Anda saat membaca laporan/presentasi berbentuk alur atau siklus.

Bagaimana menggunakan format kondisi yang merupakan salah satu fitur terbaru Microsoft Excel 2007. Fasilitas ini sangat fleksibel digunakan untuk mengolah data tabel dengan tatanan format yang unik dan menarik dengan berbagai pilihan format.

Bagaimana mengatur t
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/714/Microsoft-Excel-2007-Fungsi-Pengolahan-Data








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: