Jumat, 22 Februari 2008

[BeritaNET.com] Lenovo ThinkPad X300

2008-02-22 16:33:56


Lenovo ThinkPad X300

.

Oleh: dwinita



IBM kembali mengeluarkan seri notebook Lenovo baru dalam jajaran keluarga ThinkPad-nya.  Seri terbaru notebook dari Lenovo ini diberi nama Lenovo ThinkPad X300. Dari sisi display layar, Lenovo ThinkPad X300 tampil dengan layar 13.3" screen ultra thin yang melengkapi kesan 'ringan mudah dibawa' yang ingin diungkapkan notebook ini.

Walaupun didesain sebagai light notebook yang dimaksudkan agar mudah dibawa travelling ke mana pun, namun Lenovo ThinkPad X300 tetap memaksimalkan feature-feature di dalamnya. Selain itu Lenovo ThinkPad X300 juga dapat disebut sebagai notebook yang ‘tahan’ terhadap goncangan, karena internal chasis-nya dibuat dari materi carbon-fiber/glass-fiber sehingga dari sisi bobot lebih ringan, namun tetap kuat, terlebih ditunjang dengan material casing luar yang terbuat dari magnesium, sehingga notebook ini tahan dari tekanan dan goncangan. Dengan kata lain Lenovo ThinkPad X300 ini dirancang sedemikian rupa oleh IBM untuk mem ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/726/Lenovo-ThinkPad-X300








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: