Selasa, 19 Februari 2008

[BeritaNET.com] DreamSpark Microsoft untuk Pelajar di 10 Negara

2008-02-19 15:17:16


DreamSpark Microsoft untuk Pelajar di 10 Negara

.

Oleh: dwinita



Kali ini Microsoft benar-benar menginginkan lebih banyak pelajar yang memakai software darinya, tentunya hal ini merupakan sebuah strategi bisnis yang jitu. Mulai minggu ini, mahasiswa di 10 negara akan dapat mempergunakan Microsoft's Visual Studio dan beberapa program aplikasi lainnya dengan cuma-cuma sebagai bentuk dukungan Microsoft dalam program DreamSpark. 10 negara tersebut, sudah termasuk diantaranya Amerika Serikat, Inggris, China, Perancis dan Jerman. Selama lebih dari satu tahun Microsoft memang telah merencanakan untuk menawarkan program worldwide bagi mahasiswa dan pelajar setara Sekolah Menengah Atas.

Selain memberikan secara cuma-cuma aplikasi Microsoft's Visual Studio, Microsoft juga akan memberikan no-charge access untuk pemakaian aplikasi desain Expression Web-nya serta XNA studio yang dipergunakan untuk membangun software Xbox 360. Microsoft juga telah menyediakan software versi discount academic yang mempunyai kemampuan sebaik versi gratis dari Visua ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/712/dreamspark-microsoft-10-negara








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: