Selasa, 05 Februari 2008

[BeritaNET.com] Microsoft Akan Rela Meminjam Uang Demi Yahoo

2008-02-05 16:11:27


Microsoft Akan Rela Meminjam Uang Demi Yahoo

.

Oleh: dwinita



Masih seputar kabar mengenai tawaran Microsoft atas Yahoo senilai $44,6 milliar dollar. Sementara Microsoft semakin tidak sabar menunggu jawaban dari Yahoo, dari pihak Yahoo sendiri mengaku masih membutuhkan waktu untuk mempertimbangkan tawaran tersebut. Yahoo masih mempertimbangkan beberapa kemungkinan yang dapat diambil sebagai jalan keluar, termasuk tawaran Google untuk membantu masalah keuangan Yahoo. Tawaran Google sendiri merupakan strategi Google untuk menggagalkan langkah akuisisi yang dilancarkan Microsoft. Seperti yang diketahui, Yahoo sendiri telah merumahkan sekitar seribu karyawannya untuk memperbaiki keuangannya agar kembali dapat meraih kepercayaan investor. Hingga kini Yahoo juga masih mempertimbangkan kemungkinan jika perusahaannya tetap bertahan sebagai perusahaan independent seperti saat ini.

Hal ini tentunya membuat Microsoft semakin tak sabar menunggu keputusan Yahoo akan penawaran yang diajukannya. Microsoft sendiri rupanya tidak main-main dengan tawa ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/669/microsoft-meminjam-uang-demi-yahoo








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: