Senin, 11 Februari 2008

[BeritaNET.com] Sony Ericsson Xperia X1, Konvergensi komunikasi dan Multimedia

2008-02-12 01:38:44


Sony Ericsson Xperia X1, Konvergensi komunikasi dan Multimedia

.

Oleh: dwinita



Inilah debutan terbaru dari Sony Ericsson. Setelah lama bergulat dengan design model walkman phone dan camera phone-nya, kini Sony Ericsson mencoba menghadirkan varian baru yang menghadirkan konvergensi komunikasi dan hiburan di dalam sebuah handphone ‘pintar’. Varian terbaru Sony Ericsson ini dikenal dengan seri X1.

X1 sekaligus merupakan handphone pertama Sony Ericsson yang memakai Windows Mobile sebagai OS di dalamnya. Pihak Microsoft, melalui Wakil Presiden-nya, Pieter Knook mengemukakan, “Kami senang berpartner dengan Sony Ericsson dan menyediakan Windows Mobile, karena Sony Ericsson sendiri telah mempunyai brand cemerlang di kalangan konsumen”.

Dari segi fitur, yang paling ditonjolkan oleh Sony Ericsson X1 ini adalah VGA display 3 inch dengan  ‘arch slider’ yang berfungsi untuk melipat dan memasukkan keyboard QWERTY-nya, serta fitur jaringan HSDPA atau HSUPA yang sebaik Wi-Fi. Selain itu juga X1 berhasil ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/683/xperia-x1-sony-ericsson








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: