Senin, 11 Februari 2008

[BeritaNET.com] BlackBerry Mengalami Gangguan Akses

2008-02-12 11:52:13


BlackBerry Mengalami Gangguan Akses

.

Oleh: dwinita



Layanan telekomunikasi wireless, BlackeBerry pada hari Senin yang lalu dilaporkan mengalami gangguan serius yang mengakibatkan para pemakainya mengalami gangguan akses. Hingga saat ini belum ada keterangan yang jelas mengenai penyebab gangguan pada layan ini maupun hingga kapan gangguan tersebut akan berlangsung. Namun di lain pihak  dilaporkan beberapa pemakai BlackBerry masih dapat mengakses layanan ini secara normal hingga Senin siang.

Blackberry dengan layanan email dan akses datanya telah menjadi ujung tombak para pelaku bisnis dalam menjalankan komunikasi data sehari-harinya melalui handheld mereka selama ini. Pemakaian BlackBerry sendiri mengalami peningkatan pesat sejak diluncurkannya BlackBerry Pearl.

Hingga saat ini kantor layanan RIM sendiri tidak memberikan jawaban telepon kepada para konsumennya. Gangguan dalam skal besar semacam ini sangat jarang terjadi, namun cukup memicu kemarahan perusahaan-perusahaan Kanada oleh karena tidak adanya penjelasan res ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/686/blackberry-gangguan-akses








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: