Kamis, 28 Februari 2008

[BeritaNET.com] Pelatihan Penulisan Buku untuk Komunitas POINTER UKSW

2008-02-29 13:16:58


Pelatihan Penulisan Buku untuk Komunitas POINTER UKSW

.

Oleh: dwinita



(SALATIGA, www.uksw.edu) Komunitas Penulis Mahasiswa "Pointer" Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) melakukan pelatihan penulisan buku kepada calon-calon penulis muda UKSW. Pelatihan dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2008 bertempat di Gedung Program professional UKSW.

Komunitas POINTER yang didirikan pada tahun 2004 oleh beberapa dosen di PP-TI, FTI, FTE serta didukung oleh Bagian Kemahasiswaan PR III UKSW, merupakan komunitas yang anggotanya terdiri dari mahasiswa di lingkungan UKSW yang memiliki minat untuk mempelajari sekaligus mempublikasikan informasi tentang dunia Internet dan Komputer. Publikasi bisa dilakukan dalam bentuk penulisan populer, jurnal ilmiah maupun penulisan buku. Komunitasi ini telah menjalin kerjasama baik dalam bentuk pelatihan ataupun kerjasama penerbitan dengan beberapa penerbit, diantaranya adalah Penerbit Andi, Penerbit Elexmedia, Grava media, Graha Ilmu dan beberapa penerbit lainnya.

Menu ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/750/buku-komunitas-pointer








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: