Rabu, 27 Februari 2008

[BeritaNET.com] Asus Eee di Mata Kompetitor

2008-02-27 23:15:24


Asus Eee di Mata Kompetitor

.

Oleh: dwinita



Keberadaaan notebook seri Eee PC dari Asus rupanya benar-benar menjadi ancaman tersendiri di tengah persaingan pasar notebook dunia.  Setidaknya hal tersebutlah yang tersirat dalam event Sony’s Annual Open House, dimana Vice President dari IT Product Sony - Mike Abary, menyatakan bahwa kehadiran notebook Asus Eee PC yang hanya berharga $299 dollar Amerika telah memberikan perubahan pada pasar industri notebook.

“Jika Asus Eee PC dapat memulai start-nya dengan baik, maka berarti kita dalam masalah”, kata Mike Abary. Yang ia maksud di sini adalah karena rata-rata para pembeli akan menemukan setidaknya apa yang menjadi kebutuhan dasar mereka berkomputasi pada sebuah notebook sederhana berharga ekonomis, Asus Eee PC. Hal ini tentu saja akan membuat para kompetitor untuk berlomba menurunkan harga dengan mengurangi margin keuntungan untuk retailler dan manufacturer.

Jadi haruskah Sony, Hewlett-Packard, Dell, dan yang lainnya ketakutan terhadap Asus? ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/742/asus-eee-di-mata-kompetitor








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: