Senin, 25 Februari 2008

[BeritaNET.com] Pelatihan SAP

2008-02-26 09:29:55


Pelatihan SAP

.

Oleh: UKDW



Pada tanggal 22-25 Februari 2008, Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) mengadakan pelatihan dasar trainer SAP bagi para dosen. Program ini merupakan kelanjutan dari kerjasama antara SAP (melalui partner SAP dalam bidang pendidikan edugate) dengan beberapa program studi di UKDW (Teknik Informatika, Sistem Informasi, Manajemen dan Akuntansi).

Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk UKDW dalam membekali mahasiswa dengan nilai plus, dimana setelah menyelesaikan studinya, mahasiswa tidak hanya mendapatkan gelar sarjana tetapi juga sertifikasi internasional. Seperti yang diketahui, selain dengan SAP, Prodi Teknik Informatika dan Sistem Informasi telah lama menjalin kerjasama dengan perusahaan maupun organisasi profesi lain seperti ORACLE, CISCO, dan  Lembaga Sertifikasi Profesi Telematika.

SAP yang merupakan kependekan dari "System Analysis and Program Development (in German : Systemanalyse und Proggrammentwicklung)" adalah salah satu software ERP terke ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/737/pelatihan-SAP








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: