Jumat, 29 Februari 2008

[BeritaNET.com] Microsoft Potong Harga Jual Vista

2008-03-01 13:49:30


Microsoft Potong Harga Jual Vista

.

Oleh: dwinita



Penurunan harga jual Windows Vista mungkin akan menjadi hal yang cukup mengejutkan bagi pasar OS (Operation System), mengingat Windows Vista merupakan salah satu OS andalan Microsoft yang mengusung keunggulan feature user interface dan grafis yang handal. Namun jika ditilik dari mahalnya spesifikasi yang disyaratkan Windows Vista, mungkin penurunan harga jual OS ini cukup relevan. Untuk market Amerika Serikat, Kamis (28/2) kemarin Microsoft memotong harga jual Windows Vista hanya untuk versi tertingginya dan versi upgrade yang dipergunakan untuk beralih dari Windows XP ke Vista. Harga jual untuk Windows Vista Ultimate diturunkan dari $299 dollar Amerika menjadi $219 dollar Amerika. Sedangkan untuk Home Premium Edition turun dari $159 dollar Amerika menjadi $ 129 dollar Amerika.

Microsoft sendiri merelease Windows Vista untuk pertama kali pada tahun 2006. Beberapa pihak berpendapat bahwa pemotongan harga jual Windows Vista ini merupakan upaya Microsoft untuk men ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/755/microsoft-potong-harga-Vista








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: