Sabtu, 23 Februari 2008

[BeritaNET.com] Komputer Akuntansi MYOB untuk SMK (Buku 2)

2008-02-24 00:00:14


Komputer Akuntansi MYOB untuk SMK (Buku 2)

.

Oleh: dwinita



Book Category : Komputer Terapan
ISBN 978-979-29-0205-1
By Irsan Lubis, SE. Ak.
20x28cm, 188pages
1st Published, 2008
Price: Rp.39900

Program MYOB dibuat bukan sekedar untuk membuat laporan keuangan saja., tetapi juga untuk seluruh kegiatan administrasi yang secara umum yang dimiliki oleh setiap perusahaan, apapun jenis usahanya. Dengan demikian, program MYOB ini sangat bermanfat bagi para siswa baik SMA ataupun SMK, yang berkeinginan bekerja sebagai tenaga administrasi di perusahaan, seperti administrasi penjualan, administrasi pembelian, administrasi gudang, administrasi keuangan, kasir, stagf akuntansi dan sebagainya.

Orang sering salah mengira program MYOB hanya bermanfaat untuk menyelesaikan akuntansi teoritis belaka. Memang kebanyakan, buku-buku MYOB yang dijual di toko buku da diajarkan di lembaga pendidikan, dituls dengan menggunakan pendekatan produk. Cara ini tentu saja hanya dapat menjelaskan apa dan bagaimana MYOB serta memberikan co ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/729/Komputer-Akuntansi-MYOB-SMK-2








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: