Rabu, 13 Februari 2008

[BeritaNET.com] Yahoo Jajaki Kerjasama dengan News Corp.

2008-02-14 09:33:23


Yahoo Jajaki Kerjasama dengan News Corp.

.

Oleh: dwinita



Yahoo Inc. sedang menjajaki kemungkinan untuk bekerjasama dengan sebuah konglomerasi media, News Corp. Hal tersebut merupakan salah satu upaya Yahoo untuk mengatasi permasalahan perusahaannya, setelah opsi akuisisi dari Microsoft secara resmi mereka tolak.

Baik The Wall Street Journal maupun TechCrunch melaporkan bahwa News Corp. tertarik untuk mengembangkan social networkingnya yang populer, MySpace.com dan berbagai aset Internet lainnya melalui Yahoo. Masih menurut Wall Street Journal, ide ini sebenarnya sudah muncul semenjak tahun lalu.

Juru bicara Yahoo mengatakan bahwa perusahaannya akan mempertimbangkan dan mengevaluasi penawaran tersebut dengan sangat berhati-hati. Para pemegang saham Yahoo sendiri dilaporkan melakukan pertemuan lagi menyangkut penawaran tersebut pada hari Kamis dan Jumat minggu ini. Pertemuan tersebut antara lain akan membicarakan langkah Yahoo yang akan datang menyangkut semua permasalahan dan penawaran yang diberikan.

Sementara itu di tem ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/692/Yahoo-Jajaki-Kerjasama-News-Corp








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: