Rabu, 27 Februari 2008

[BeritaNET.com] FTI UKSW – BISTEK adakan Pelatihan TI untuk UKM se-Purbalingga

2008-02-28 08:19:50


FTI UKSW – BISTEK adakan Pelatihan TI untuk UKM se-Purbalingga

.

Oleh: dwinita



Penguasaan teknologi adalah hal yang sangat penting dalam dunia usaha. Dengan bantuan teknologi, banyak efisiensi dapat dilakukan, utamanya dalam proses produksi dan pemasaran. Dengan dasar ini, Forum Pengembangan Ekonomi dan Sumber Daya Jawa Tengah (FPESD Jateng) menyelenggarakan pelatihan teknologi informasi (TI) bagi para pengusaha usaha kecil menengah (UKM) di Kabupaten Purbalingga.

Pelatihan yang diselenggarakan selama tiga hari, pada tanggal 8-10 Februari 2008, ini diikuti oleh lima belas orang pengusaha UKM dari klaster knalpot. Sebagian besar dari mereka mengaku belum pernah bekerja dengan komputer sama sekali. Kendati demikian, mereka semua tetap bersemangat dalam mengikuti pelatihan.

Satya Wacana Business Technology Center (Bistek) FTI UKSW mendapat kesempatan untuk mengisi materi pelatihan kali ini. Tiga orang kru Bistek yang menjadi instruktur pelatihan ini adalah Johan, Ojohn, dan Satria. Johan membawakan materi tentang manfaat-manfaat internet untuk strate ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/743/FTI-UKSW-BISTEK-Pelatihan-TI-untuk-UKM-se-Purbalingga








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: