Senin, 11 Februari 2008

[BeritaNET.com] Yahoo Resmi Tolak Tawaran $44,6 milliar dollar Microsoft

2008-02-12 09:06:08


Yahoo Resmi Tolak Tawaran $44,6 milliar dollar Microsoft

.

Oleh: dwinita



Mungkin inilah berita yang paling ditunggu-tunggu pekan ini, mengenai akhir drama penawaran akuisisi Microsoft. Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya secara resmi Yahoo Inc. menolak penawaran Microsoft untuk mengakuisisinya dengan nilai penawaran $44,6 milliar dollar Amerika, atau sekitar $31 dollar Amerika per lembar saham.

Sebenarnya penolakkan ini bukanlah hal yang mengejutkan bagi banyak pihak, mengingat pada akhir pekan yang lalu pihak Yahoo telah mengisyaratkan penolakkannya dengan menilai penawaran Microsoft untuk harga per lembar saham mereka dinilai masih jauh dari yang diharapkan. Pihak Yahoo sendiri mengharapkan nilai penawaran yang berkisar $40 dollar Amerika per lembar saham, sedangkan nilai penawaran yang diberikan Microsoft hanya  $31 dollar Amerika per lembar saham. Nilai tersebut menurut pihak Yahoo tidak mencerminkan nilai dari perusahaan tersebut.

Sementara itu pihak Microsoft tetap menilai penawaran yang mereka tawarkan s ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/685/Yahoo-resmi-tolak-tolak-tawaran-Microsoft








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: