Senin, 11 Februari 2008

[BeritaNET.com] ARM akan Pamerkan Demo Desain Android

2008-02-12 01:45:32


ARM akan Pamerkan Demo Desain Android

.

Oleh: dwinita



ARM, perusahaan pengembang processor yang banyak dipergunakan oleh smartphone, dilaporkan akan segera memamerkan desain referensi dari device atau handphone pertama yang mempergunakan Android, Sistem Operasi mobile dari Google. Sebenarnya yang akan dipamerkan bukan merupakan device produksi ARM sendiri, namun ARM menganggap sangat penting pula untuk menyokong promosi melalui perusahaan lain yang memakai processor ARM.

Desain dari ARM ini nampaknya akan mendapatkan lebih banyak perhatian, walaupun belum ada model Android yang resmi diumumkan. Sememntara itu beberapa vendor smartphone yang menjadi anggota team Android, seperti LG, Motorola, Samsung, hingga Dell yang dikabarkan juga tertarik dengan project ini,   hingga saat ini belum memberikan komentar

Menurut sebuah sumber kepada Reuters, desain dari device ini akan dipamerkan di Mobile World Conference, sebuah tradeshow yang akan diselenggarakan minggu ini Barcelona. Sementara itu HTC m ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/684/arm-design-android








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: