Senin, 25 Februari 2008

[BeritaNET.com] Intel Dunnington : Six Cores Processor !

2008-02-26 10:54:18


Intel Dunnington : Six Cores Processor !

.

Oleh: dwinita



Setelah sebulan yang lalu Intel mengejek strategy AMD yang menjejalkan 4 core ke dalam chipnya, maka kini Intel membuktikan dirinya telah melangkah lebih jauh dari rivalnya tersebut. Kali ini Intel tidak main-main, karena Intel menjejalkan 6 core sekaligus dalam sebuah chip processor terbarunya yang diberi code name Dunnington.

Menurut sebuah sumber dari team design Dunnington, seperti yang dirilis news.com, berita mengenai feature processor yang mencakup 6 cores dalam sebuah chip tersebut benar. Dalam presentasi itu juga diperoleh keterangan bahwa Intel berencana intuk merilis chip generasi Nehalem yang terintegrasi dengan memory controller dan point-to-point interconnects antar core. Lebih lanjut juru bicara Intel, Nick Knupffer menolak untuk memberikan keterangan mengenai Dunnington, namun mengenai Nehalem ia mengatakan “Nehalem sedang dalam tahap pembuatan, namun kami belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut”.

Diperkirakan Dunnington akan memakai 6 ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/738/Intel-Dunnington-Six-Cores-Processor








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: