Selasa, 05 Februari 2008

[BeritaNET.com] Need For Speed Prostreet, Cerita yang Hilang

2008-02-06 09:06:47


Need For Speed Prostreet, Cerita yang Hilang

.

Oleh: dwinita



Dari berbagai jenis tipe permainan game yang ada, game balapan merupakan salah satu pilihan yang selalu menarik untuk dimainkan. Dan dari sekian banyak game balapan yang ada, Need For Speed merupakan salah satu game balapan terbaik yang paling banyak digemari di kalangan para gamers. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika Need For Speed kemudian dibuat dalam berbagai versi sistem, mulai dari desktop PC, PlayStation, MAC dan sebagainya.

Seri dari game balapan ini pun terus berkembang, mulai dari Need For Speed seri Carbon, Underground, Most Wanted, dan terus berkembang hingga seri terbaru yang ada saat ini, Need For Speed Prostreet. Dari segi tampilan, Need For Speed seri Prostreet menawarkan detail visualisasi yang tentunya lebih baik dari seri-seri sebelumnya. Namun kemajuan detail visualisasi ini tentunya harus dibayar mahal dengan spesifikasi komputer yang memainkannya, karena pada PC High-end pun masalah penurunan frame rate masih terjadi, sehingga dapat dipastikan p ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/672/need-for-speed-prostreet








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: