Rabu, 27 Februari 2008

[BeritaNET.com] Menjadi Desainer Layout Andal Menggunakan Adobe Indesign CS3

2008-02-28 14:46:51


Menjadi Desainer Layout Andal Menggunakan Adobe Indesign CS3

.

Oleh: dwinita



Book Category : Desain Grafis
ISBN 978-979-29-0231-0
By Edi S Mulyanta
19x23cm, 236pages
1st Published, 2008
Price: Rp.44000

ADOBE INDESIGN CS3 merupakan Aplikasi desain layout yang mempunyai sifat yang sangat unik sekali, dengan kempuannya semua aplikasi dari teks, pengolah image baik bitmap maupun vektor, hingga aplikasi spreadsheet, menjadikan apikasi penata layout semakin powerfull. Keunikan ini memang tidak dipunyai oleh aplikasi desain lain yang terkadang memang dikhususkan untuk mengolah sesuatu yang spesifik. Untuk mengatur layout dibutuhkan pemahaman yang terstruktur dari unsur-unsur yang akan diramu dalam sebuah halaman. Konsistensi menjadikan sesuatu yang mutlak apabila Anda melakukan desain tata letak dengan jumlah halaman yang besar.

Buku ini secara garis besar disusun dalam tiga bagian. Pada bagian pertama akan memberikan dasar tentang kaidah pengaturan layout dan tipografi secara umum. Bagian ini merupakan dasar dari bagian-bagian ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/746/layout-andal-Adobe-Indesign-CS3








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: