Kamis, 07 Februari 2008

[BeritaNET.com] Facebook, Spanish Version

2008-02-08 08:48:34


Facebook, Spanish Version

.

Oleh: dwinita



Sebagai sebuah situs social networking yang sedang populer rupanya Facebook tidak main-main dalam mengembangkan teknologi layanannya. Hal ini dibuktikan Facebook dengan memperkenalkan versi bahasa Spanyol-nya pada hari Kamis yang lalu. Facebook berharap, versi bahasa Spanyol yang diperkenalkannya dapat memperluas area cakupan penggunanya sekaligus juga untuk mengatasi persaingannya dengan MySpace, rivalnya.

Versi bahasa Spanyol dari Facebook ini sekaligus merupakan penanda untuk pertama kalinya Facebook tersedia dalam bahasa lain, selain bahasa Inggris, semenjak pertama kali Facebook dibangun empat tahun yang lalu oleh Mark Zuckerberg.

Menurut Matt Cohler, Vice President bidang operasi dan strategi di kantor pusat Palo Alto, selain dalam bahasa Spanyol, Facebook juga berencana untuk merilis versi bahasa Perancis dan Jerman sebelum bulan April yang akan datang.

Sementara itu MySpace yang merupakan rival terberat Facebook yang telah mendominasi market s ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/674/facebook-spanish-version








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: