Jumat, 15 Februari 2008

[BeritaNET.com] LCD Monitor Layar Lebar BenQ FP 92W yang Memukau

2008-02-16 14:37:01


LCD Monitor Layar Lebar BenQ FP 92W yang Memukau

.

Oleh: dwinita



Diantara semua LCD monitor layar lebar yang ada dipasar, BenQ FP92W memiliki waktu respon yang paling cepat untuk memainkan video yang cepat. Bahkan adegan aksi gerak cepat digambarkan dengan jernih, gambar yang tajam dengan tanpa terlambat atau tidak jelas ketika bermain game atau menonton film. Rasakan waktu respon secepat kilat 5 ms.

Dengan resolusi 1440 x 900 (WSXGA+), FP92W menghasilkan gambar yang tajam dan sangat jernih. Memiliki format layar lebar, tidak ada distorsi pada gambar atau mengalami penurunan kualitas. Selain itu, layar lebar memungkinkan Anda untuk menggunakan 2 aplikasi sekaligus dengan mudah. Dengan FP2W, Anda dapat lebih meningkatkan produktifitas kerja dan menambah hiburan dibandingkan dengan monitor LCD berasio pandang 4:3. \"BenQ

Kontras rasio 700:1 dan brightness 300 cd/m2, FP92W memberikan g ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/703/BenQ-FP-92W








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: