Sabtu, 23 Februari 2008

[BeritaNET.com] Medical Record Service dari Google

2008-02-23 23:51:42


Medical Record Service dari Google

.

Oleh: dwinita



Dalam waktu dekat Google Inc. akan mulai menyimpan data medical records dari beberapa ribu warga masyarakat sebagai bagian dari uji coba layanan data kesehatan yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai bagian dari partisipasi perusahaan pencarian dunia ini terhadap kesehatan.

Pilot project dari pendataan ini diumumkan pada hari Kamis (21/2) kemarin serta melibatkan 1.500 hingga 10.000 pasien di Cleveland Clinic yang dengan suka rela mentransfer medical record mereka. Medical record yang terkumpul ini akan dipergunakan Google untuk memberikan layanan melalui aplikasi terbarunya yang tidak akan dibuka kepada masyarakat umum.

Setiap data pasien dalam medical record, seperti resep obat, allergi, riwayat kesehatan, semuanya akan dilindungi mempergunakan password, seperti juga yang disyaratkan dalam layanan Google lainnya seperti email dan personalized search tools.

Menanggapi kritik yang diterima, setahun yang lalu Google memperkenalkan sebuah system yang memungkinkan pen ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/728/Medical-Record-Service-Google








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: