Kamis, 14 Februari 2008

[BeritaNET.com] Reshuffle Top Executive Microsoft

2008-02-15 09:52:59


Reshuffle Top Executive Microsoft

.

Oleh: dwinita



Pada hari Kamis (14/2) kemarin Microsoft mengadakan reshuffle top executive-nya. Perombakan tersebut dikabarkan meliputi hampir satu lusin posisi yang ada di perusahaan teknologi informasi raksasa tersebut, disamping tiga jabatan top executive yang ditinggalkan pejabatnya.

Pergantian pejabat top executive tersebut disebabkan oleh keluarnya tiga top executive sebelumnya, yaitu Windows Vice President, Mike Sievert, Online Services Senior Vice President, Steven Berkowitz, dan Kepala Windows Mobile, Pieter Knook. Sekeluarnya dari Microsoft, Knook akan menduduki sebuah posisi di Vodafone, sedangkan Sievert berencana akan mendirikan sebuah perusahaan, dan Berkowitz akan tetap di Microsoft hingga bulan Agustus untuk mentransisikan tugas-tugasnya ke penggantinya.

Microsoft sendiri sedang mempromosikan beberapa pejabat executive-nya untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan tersebut. Bill Veghte akan beralih tugas dari Vice President menjadi Senior Vice President dengan penambahan ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/698/Reshuffle-Top-Executive-Microsoft








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: