Rabu, 20 Februari 2008

[BeritaNET.com] Pemrograman Pocket PC dengan VB.NET

2008-02-21 08:40:47


Pemrograman Pocket PC dengan VB.NET

.

Oleh: Antonius Rachmat C, S.Kom



Oleh: Antonius Rachmat C, S.Kom (anton@ukdw.ac.id)
Tabloid Informatica Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta - Edisi 04/2007

Kini, kita sangat merasakan ledakan penggunaan perangkat bergerak dalam kehidupan pribadi maupun perkerjaan-perkerjaan.  Bahkan beberapa tahun kedepan dimungkinkan banyak orang akan sangat tergantung pada perangkat bergerak setiap harinya, baik untuk memenuhi kebutuhan pribadi maupun pekerjaan kantor mereka.

Banyak orang akan membutuhkan akses informasi dimanapun, kapanpun dan pada perangkat apapun.  Akses informasi yang dilakukan misalnya adalah mengakses email, browsing, chatting, download, melihat televisi, radio internet dan masih banyak lagi.  Hal ini tentu membutuhkan semakin banyak lagi aplikasi-aplikasi perangkat bergerak yang mampu mendukung kebutuhan-kebutuhan tersebut.  Sehingga memberikan tantangan baru bagi para pengembang dan programmer pe ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/720/Pemrograman-Pocket PC-dengan-VB-NET-bag1








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: