Senin, 21 Juli 2008

[BeritaNET.com] 101 Situs Populer Yang Anda Butuhkan

2008-07-21 15:14:51


101 Situs Populer Yang Anda Butuhkan

.

Oleh: WAHANA Komputer



Book Category : NEW RELEASE | Internet
ISBN 979-731-338-7
By WAHANA Komputer
14 x 21 cm, 316pages
5TH published, 2008
Price: Rp.35.000

Internet saat ini mengalami kemajuan yang pesat baik dalam hal teknologi maupun penggunaannya. Internet bukan merupakan hak milik kaum intelektual maupun mereka yang bergerak dibidang IT(Informasi Teknologi), namun sudah merupakan milik semua golongan, dari anak-anak sampai orang dewasa, dari ibu rumah tangga hingga eksekutif muda. Seorang calon ibu dapat dengan mudahnya mencari informasi tentang bagaimana merawat bayinya. Seorang siswa dapat mempelajari Matematika, Fisika, maupun Kimia secara online dengan metode yang lebih menarik dibandingkan dengan disekolah. Terdapat berbagai situs yang menyediakan contoh produk informasi, uang, musik, SMS, e-mail atau hosting secara gratis. Bahkan, Anda dapat melakukan panggilan telpon dengan lebih murah melalui internet. Buku 101 Situs Popular Yang Anda Butuhkan ini berisi revi
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1584/101-Situs-Populer-Yang-Anda-Butuhkan








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: