Senin, 14 Juli 2008

[BeritaNET.com] Trik Spammer Temukan Alamat Email

2008-07-15 08:19:23


Trik Spammer Temukan Alamat Email

.

Oleh: Heni



Spam sangat mengagumkan, dengan mengandalkan sedikit trik, email sampah telah merasuki hampir semua user yang sedang online. Spammer biasanya menggunakan alamat email untuk masuk ke dalam mailing list. Tidak ada peringatan harus sign up atau menanyakan privacy email, spam hanya datang dan keluar begitu saja, tanpa rencana dan tanpa alasan. Spammer biasanya meyerbu alamat email yang jarang digunakan.

Lalu, bagaimana caranaya spammer menemukan alamat email dan masuk ke dalam inbox?

Perusahaan penyedia layanan email gratis seperti Hotmail dan Yahoo Mail adalah surganya para spammer, karena seringnya ditemukan banyak email spam dalam kedua layanan alamat email tersebut. Jutaan user share satu nama domain, sehingga setiap user tahu bahwa "hotmail.com" adalah milik provider Hotmail. Jika dicoba sign up account, maka dapat ditemukan bahwa untuk menebak username yang muncul, tidak terlalu sulit. Kebanyakan username biasanya pendek d
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1497/Spammer-Trik-Email-Addresses








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: