Jumat, 18 Juli 2008

[BeritaNET.com] Mengkonfigurasi FTP Hosting untuk Webcam

2008-07-19 12:52:24


Mengkonfigurasi FTP Hosting untuk Webcam

.

Oleh: Heni



Jika Anda ingin mempunyai webcam dan ingin menggunakan FTP sebagai hostingnya, yang mungkin digunakan untuk bisnis, kesenangan, atau broadcast situs, instruksi berikut ini mungkin dapat menjadi pertimbangan Anda. Namun, sebelumnya mungkin Anda harus mengerti terlebih dahulu dengan penggunaan FTP (File Transfer Protocol) untuk mengupdate website. Hal yang diperlukan yakni website, paket hosting, webcam, computer, program FTP, software webcam, dan sedikit ilmu HTML.

  • Membeli webcam. Mungkin Anda memilih untuk menggunakan PnP (Plug and Play) camera atau webcam dari Logitech dengan harga USD 50 hingga USD 70, untuk pengoperasiaanya.
  • Menginstal webcam ke dalam computer dengan membaca instruksi di file ReadMe.
  • Terdapat tiga penyedia layanan hosting seperti Yahoo, AOL, atau Skype. Atau jika Anda sudah memiliki webserver sendiri, terdapat dua cara untuk mengirimkan content ke website dan server Anda :
    • FTP (File Transfer Protocol) untuk mengirim content ... dst.

      Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
      http://www.beritanet.com/1567/Setup-Webcam-FTP-Hosting








      --------------------------------------------------------







      Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
      Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





      Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: