Senin, 14 Juli 2008

[BeritaNET.com] Ribuan Orang Tumplek Blek diacara Family Gathering Kandatel Yogyakarta 2008

2008-07-15 09:01:09


Ribuan Orang Tumplek Blek diacara Family Gathering Kandatel Yogyakarta 2008

.

Oleh: Telkom



\"FamilyMengambil thema “Spirit And Harmony”, sabtu 12 Juli 2008 Family Gathering keluarga besar Kandatel Yogyakarta berlangsung sangat meriah, tak kurang 1200-an peserta memadati lapangan Kesatrian Museum Dirgantara Mandala milik Angkatan Udara yang terletak di Wonocatur Sleman Yogyakarta.

Panitia Family Gathering yang melibatkan pengurus Sekar DPD YK ini merencanakan kegiatan kolosal sejak bulan mei dengan beberapa alternative tempat wisata diseputaran kota jogja, namun pada akhirnya disepakati Museum Dirgantara Mandala Jogja dengan pertimbangan lokasi yang luas serta biaya.

Acara kebersamaan ini berlangsung mulai pukul 07.00, diawali dengan pengibaran bendera start oleh GM Nyoto Priyono, seluruh peserta jalan santai mengelilingi kompl
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1501/








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: