Jumat, 18 Juli 2008

[BeritaNET.com] Linux SliTaz Telah Diluncurkan

2008-07-19 12:36:39


Linux SliTaz Telah Diluncurkan

.

Oleh: Willmen TB Panjaitan



SliTaz Team dengan bangga mengumumkan bahwa telah merilis versi terbaru dari distro SliTaz yaitu Slitaz Cooking, dimana produk terbaru ini merupakan pengembangan dari edisi SliTaz Linux. Peluncuran versi terbaru ini meliputi perbaikan bug dan penambahan beberapa fitur baru. Versi SliTaz ini memiliki kemampuan yaitu boot from internet dimana menggunakan gPXE projecy, sejenis network bootloader. Hal tersebut juga meliputi multimedia player, MPlayer, Notecase(Note Manager Application) serta dukungan build-in terhadap XFS filesystem dalam Linux Kernel.

 

Lalu mungkin Anda akan berfikir, apa itu SliTaz? SliTaz merupakan salah satu distribusi Linux yang berukuran minimalist, 100% merupakan system operasi yang free dimana distro ini tidak memb ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1564/Linux-SliTaz-Telah-Diluncurkan








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: