Minggu, 20 Juli 2008

[BeritaNET.com] Rising Force, Berpetualang Menjadi Patriot Online

2008-07-21 08:46:41


Rising Force, Berpetualang Menjadi Patriot Online

.

Oleh: Arista Prasetyo Adi



Menjadi patriot yang tangguh dengan kekuatan yang dasyat adalah sesuatu yang membanggakan. Bagi kamu yang ingin menjadi patriot seperti itu, bisa mencoba game Rising Force online atau biasa  disebut RF online. Di dalam game online keluaran Lyto Games  ini,  kamu bisa membuat karakter jagoan dari 3 bangsa yang ada; yaitu Accretia Empire dengan senjata pemusnah Launcher, Bellato Union dengan Senjata andalan Massive Armor Unit (MAU), dan bangsa Cora dengan kemampuan sihir Animus.

Untuk bisa bermain RF online, kamu bisa mendownload instalasinya di www.rf-online.web.id. Setelah itu klik game guide lalu pilih mulai bermain dan yang terakhir pilih klik disini untuk download. Disitu juga disertai dengan panduan proses instalasi secara lengkap. Selain download, DVD client untuk instalasi bisa didapatkan secara gratis dari agen resmi RF online terdekat  di kota kamu.

Memainkan game RF online
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1578/Rising-Force-Berpetualang-Menjadi-Patriot-Online








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: