Selasa, 15 Juli 2008

[BeritaNET.com] NeoOffice 2.2.4 Patch 2 Telah Diluncurkan

2008-07-15 16:17:25


NeoOffice 2.2.4 Patch 2 Telah Diluncurkan

.

Oleh: Willmen TB. Panjaitan



NeoOffice 2.2.4 patch 2 saat ini telah tersedia bagi para pengguna Mac yang menggunakan aplikasi free(gratis) dari NoeOffice.org. Patch kedua dari peluncuran versi terakhir NeoOffice ini telah dimodifikasi untuk memperbaiki beberapa bugs. Sehingga untuk pengembangan kedepan, pihak developer meminta pengguna NeoOffice untuk melaporkan apabila terdapat bugs atau error selama penggunaan aplikasi ini.

NeoOffice yang dikembangkan berdasarkan OpenOffice.org office suite, mengintegrasikan feature-feature yang terdapat pada Mac. Feature tersebut secara keseluruhan dises oleh pihak pengembang dari office application terutama untuk jenis Mac OS X, dimana paket yang termasuk didalamnya antara lain word processing, spreadsheet, presentation, drawing dan database program. Adapun penggunanya dapat melakukan import file, edit dan melakukan modifikasi dengan jenis office program lainnya. Kebanyakan aplikasi yang terdapat pada Microsoft Office 2007 seperti Word, Excel da
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1511/NeoOffice 2.2.4 Patch 2 Telah Diluncurkan








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: