Selasa, 15 Juli 2008

[BeritaNET.com] Web Conference Versus Video Conference

2008-07-16 09:04:39


Web Conference Versus Video Conference

.

Oleh: Heni



Terdapat cukup banyak variasi teknologi yang dapat membantu user ketika ingin melakukan meeting baik dari kantor ataupun dari tempat di seluruh dunia. Ada dua teknologi yang cukup populer, yakni Web Conference dan Video Conference. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam penggunaannya.

Web Conference mengijinkan user untuk menghadiri meeting ‘virtual’ dari seluruh dunia. Untuk itu, diperlukan koneksi Internet dan software sebagai instalasi jika ada client yang ingin menggunakannya. Sementara Video Conference akan memberikan kemudahan bagi user untuk mendapatkan 2 tipe, yakni audio dan video sehingga user pengguna Video Conference dapat melihat dan berbicara dengan orang lain secara real time. Bahkan untuk sekarang ini, Video Conference dianggap sebagai teknologi masa depan dari videophone, namun dalam skala yang lebih besar.

Video Conference lebih efektif daripada Web Conference karena memiliki kemampuan untuk menampilka
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1520/Komunikasi-Web-Video-Conference








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: