Jumat, 18 Juli 2008

[BeritaNET.com] Garmin Nuvi 780, Sistem GPS Terbaru

2008-07-19 10:03:51


Garmin Nuvi 780, Sistem GPS Terbaru

.

Oleh: Heni



Garmin Nuvi 780, sebuah tool portable mirip seperti GPS (Global Positiong System) yang dapat digunakan ketika berkendara di jalan, merupakan bagian dari lima model seri 700, yang memiliki range harga sekitar USD 500 hingga USD 850. Nuvi 780 merupakan satu-satunya model dalam seri 700 yang support dengan layanan MSN. Seri 700 ini juga didesain untuk user yang ingin fitur lebih lengkap, seperti layar 4,3 inch (diagonal) widescreen yang berwarna terang dan tajam, petunjuk text-to-speech, dapat merencanakan rute perjalanan, panggilan telepon dengan hands-free yang dipadu dengan Bluetooth, dan tambahan lainnya.

Nuvi 780 adalah alat yang ideal, ketika membuat panggilan dengan hands-free, tool ini dapat melakukan pre-set untuk setiap rute jalan, dengan pandangan mata user tetap berkonsentrasi ke depan. Tambahan layanan Garmin Nuvi 780 ini seperti MSN Direct (harga bahan bakar, laporan cuaca, jam tayang film, berita utama, laporan lalu lintas, event local, dan kemamp ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1558/Garmin-Nuvi-780-GPS-Car








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: