Selasa, 15 Juli 2008

[BeritaNET.com] AOL Kembangkan 2 Situs Khusus

2008-07-16 10:49:35


AOL Kembangkan 2 Situs Khusus

.

Oleh: Heni



AOL, sebuah layanan Internet global dari Amerika, pada hari Kamis (15/07) ini, akan meluncurkan situs baru untuk keuangan personal dan fotografi sebagai bagian dalam rangka untuk lebih meningkatkan promosinya dengan memberikan layanan yang menyenangkan kepada audience situs.

Situs keuangan personal terbaru, WalletPop telah memperluas wilayah promosi dari situs sebelumnya yang memiliki nama sama dengan menambah fitur pada tips penyimpanan uang, bersamaan dengan jawaban untuk pertanyaan dari pembaca. Sementara situs Pixcetera, telah didedikasikan khusus bagi para pecinta fotografi dan professional fotografer dengan kualitas gambar yang bagus.

Seperti situs AOL lainnya yang telah dirilis pada beberapa bulan lalu, WalletPop dan Pixcetera juga ikut mempromosikn brand AOL, dan memiliki asosiasi dengan akses Internet dial-up untuk audience situs, walaupun keduanya memang dimasukkan dalam rencana bisnis promosi iklan AOL. AOL telah mencetak skor dari situs khusus tersebut, dan m ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1523/AOL-Situs-Special-Website








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: