Selasa, 15 Juli 2008

[BeritaNET.com] Borland Satukan Banyak Software

2008-07-16 08:01:28


Borland Satukan Banyak Software

.

Oleh: Heni



Borland telah merilis framework untuk menempatkan tool management pada proses pengembangan software. Ide dari Borland adalah untuk menyediakan kemampuan bagi para stakeholder bisnis, pengembang, project manager, dan eksekutif software ke dalam proses pengembangan.

Pengumuman Borland Management Solutions ini telah membantu sebuah perusahaan tool pengembangan di Santa Cruz, Calif. Pengembangan software management ini muncul setelah Delphi dan Turbo Pascal, namun belum jelas bagaimana pengembangan tersebut diterjemahkan dalam management layer di atas beberapa bantahan mengenai proses konstruksi kodenya.

“Kami ingin mentransform software, yang tidak memiliki track record terbaik, ke dalam proses bisnis management. Ini seperti sistem tracking FedEx untuk proyek IT.”, kata Rick Jackson, senior VP Borland. Dengan kata lain, Borland mengklaim bahwa pihaknya dapat mengukur dan memonitor proses pengembangan software tesebut yang tidak diduga sebelumn
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1513/Borland-Unify-Software-Information








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: