Minggu, 20 Juli 2008

[BeritaNET.com] Nonton Olympic Beijing, Gratis

2008-07-21 08:46:29


Nonton Olympic Beijing, Gratis

.

Oleh: Heni



Dengan adanya teknologi yang baru, dipastikan Olympic Beijing akan mudah diakses oleh lebih banyak orang daripada tahun sebelumnya, dan akan terus meningkat dalam berbagai cara. Para fans juga dapat sign up untuk mendapatkan text dan video feed ke dalam mobile phone mereka. Bagi siapa pun yang melewatkannya, aksi Olympic Beijing juga dapat dinikmati secara cepat dan mudah dalam situs video seperti YouTube, yang dapat dilihat sekitar 8000 sudut pandang dunia.

Perusahaan Hongkong, iCable, merupakan grup dari perusahaan besar, seperti NBC, perusahaan besar U.S, NHK (Jepang), dan CCTV dari Cina, telah bekerja sama sebagai pemegang hak media broadcast pertama kalinya untuk Olympic. Viewer dapat log on untuk mendapatkan siaran langsung online secara gratis, dan dapat menikmati akses gratis dengan iCable dalam range hotspot WiFi 800 dalam coffee shop, restaurant, dan pusat perbelanjaan.

“Para pengunjung dapat menikmati Olympic di TV, namun apa yang kami promosika ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1577/Olympic-Beijing-Gratis








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: