Kamis, 17 Juli 2008

[BeritaNET.com] Kelemahan Microsoft Access

2008-07-18 08:07:00


Kelemahan Microsoft Access

.

Oleh: Heni



Menurut Symantec, ada sebuah toolkit yang sangat sederhana dapat digunakan untuk meng-hack computer, kini telah diupdate untuk memanfaatkan kelemahan keamanan yang belum ada patch-nya, yang ada pada software Microsoft , sehingga dapat memperkuat penyerangan di dalamnya.

Toolkit tersebut diberi nama Neosploit, yang merupakan salah satu tool di Internet yang dapat digunakan secara teknis oleh hacker untuk mengganggu mesin computer user. Symantec mengungkapkan pada minggu lalu, bahwa aksi hacker tersebut terdeteksi di sensor jaringan Internet, di mana Neosploit memanfaatkan kelemahan yang ada di program database Mcroosft Access.

Microsoft baru saja meluncurkan patch dari kelemahan Microsoft Access pada tanggal 8 Juli kemarin. Kelemahan tersebut ada dalamMicrosoft Access pada bagian control Snapshot Viewer ActiveX, yang dapat dijalankan tanpa menjalankan Microsoft Access. Kelemahan tersebut akan menjadi berbahaya setelah control ActiveX secara digita
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1542/Kelemahan-Microsoft-Access








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: