Rabu, 16 Juli 2008

[BeritaNET.com] Donasi Software ArchiCAD untuk Kampus

2008-07-17 13:04:48


Donasi Software ArchiCAD untuk Kampus

.

Oleh: Syauqie F. Djamil



Inilah yang ditunggu tunggu oleh kampus arsitek dan interior desain, mulai saat ini di Indonesia ArchiCAD dapat diberikan gratis untuk kampus.

Perwakilan Graphisoft di Indonesia yang kini disebut Graphisoft Center Indonesia, menggebrak pertengahan tahun 2008 ini dengan program donasi software ArchiCAD ke kampus - kampus. Ternyata, ada lebih dari 100 kampus yang memiliki program studi arsitektur dan atau interior. Untuk itu program ini direncanakan akan dilakukan secara bertahap untuk 30 kampus dulu, dan itu dilakukan dengan sistem tender.

Jadi, memang tidak semua kampus akan mendapatkan donasi. Pihak Graphisoft Center Indonesia akan memilah kampus mana yang berhak untuk mendapatkan donasi, karena tidak mungkinlah kampus yang computer dan pengajarnya belum siap bisa dapat kan?

Tendernya sendiri akan ditutup pada tanggal 10 Agustus 2008 dan pengumuman Kampus yang akan mendapatkan donasi akan dilakukan pada tanggal 10 November 2008 di web site www.archi
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1535/Donasi-Software-ArchiCAD-Kampus








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: