Selasa, 15 Juli 2008

[BeritaNET.com] Para Pembuat Battery Notebook Harapkan Hasil Sempurna Untuk 2008

2008-07-15 16:06:55


Para Pembuat Battery Notebook Harapkan Hasil Sempurna Untuk 2008

.

Oleh: Jonh Fredrik Ulysses



Ini terlihat seperti sesuatu yang luar biasa bagi para pembuat baterai notebook dari Taiwan, dimana mereka merasa yakin pada pertengahan tahun 2008 ini akan menjadi saat yang menguntungkan bagi bisnis mereka. Mengacu pada sumber dari industri ini, bahwa keuntungan ini merupakan sebuah konsekuensi dari semakin berkembangnya bentuk notebook dari model-model terbaru, hal ini terlihat dari banyaknya notebook yang di luncurkan oleh para vendor ternama sepanjang tahun 2008 ini.

Bagaimanapun, pada quarter ketiga tahun ini mungkin akan membawa peningkatan harga baterai notebook dari para vendor ternama. Hal ini disebabkan penyesuaian terhadap biaya bahan baku pembuat baterai yang pada saat terakhir telah mengalami kenaikan harga, dan ini akan berimbas juga pada harga produksi. Permasalahan kenaikan biaya ini tidak akan mempengaruhi peningkatan keuntungan, malahan akan membawa hasil yang sangat baik bagi para pembuat baterai notebook.

Simplo Technology, salah satu perusahaan pem ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1509/Para-Baterai-Notebook-Mengharapkan-Hasil-Sempurna-2008








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: