Rabu, 16 Juli 2008

[BeritaNET.com] Antivirus Eset NOD32 3.0 untuk Windows

2008-07-17 10:14:10


Antivirus Eset NOD32 3.0 untuk Windows

.

Oleh: Heni



Antivirus Eset NOD32 3.0 telah merilis produk keduanya, Eset NOD32 Smart Security, yang memiliki fitur firewall, antispam, dan antispyware, sebagai tambahan proteksi dari antivirus. Walaupun banyak kelebihan yang dimiliki Eset NOD32, namun Eset NOD32 tetap melanjutkan ambisinya untuk menempati rangking antivirus terbaik dari laboratorium Antivirus Independent dan ranking mendekati top list pilihan Editor Kaspersky Anti-Virus 7.

Eset NOD32 adalah antivirus yang termasuk support dengan Windows 2000 dan XP sebagaimana baiknya bila dijalankan di Windows Vista. Eset NOD32 versi 3 ini telah memiliki interface yang bagus, setelah sebelumnya berkolaborasi dengan fitur AMON (monitoring seluruh system file), DMON (monitoring dokumen), dan EMON (monitor transaski email) yang dirasa tidak praktis dalam penggunaannya, kini Eset NOD32 3 memiliki interface yang lengkap dan mudah digunakan.

Terdapat dua versi dari interface Eset NOD32 3 yakni standard dan advanced. Interface di kolom b ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1534/Antivirus-Windows-Eset-NOD32-3.0








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: