Minggu, 20 Juli 2008

[BeritaNET.com] Desain Baru Facebook Versi Beta

2008-07-21 08:56:32


Desain Baru Facebook Versi Beta

.

Oleh: Heni



Minggu lalu, Facebook telah meluncurkan versi beta dari desain profil user. Pengembang Facebook, Pete Bratach, mengatakan bahwa user dapat menggunakan penampilan baru dari seluruh content website Facebook, termasuk fitur baru yang dinamakan “sandbox”, sebuah aplikasi yang memberikan kesempatan paa user untuk menampilkan variasi object yang representative dalam halaman profil mereka.

Sebagai pengembang, Bratach mengungkapkan, hal ini tidak hanya merupakan improvisasi dari rencana tim Facebook. Lebih dari itu, karena mengungkap progress dari interaksi antar user, yang merupakan jalan user untuk share bagian tertentu yang berbeda ke dalam profil mereka. Fitur sandbox juga dimaksudkan untuk mewujudkan tujuan utama pengembang Facebook, yakni untuk mempermudah user untuk login, agar user tidak perlu melakukan tiga perubahan, karena utility yang ada belum dikembangkan lebih lanjut oleh para pengembang Facebook, hingga akhirnya muncul fitur ini sebagai sa ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1580/Desain-Baru-Facebook-Beta








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: