Senin, 14 Juli 2008

[BeritaNET.com] NanoBook UMD, Tipis dan Mungil

2008-07-15 08:28:54


NanoBook UMD, Tipis dan Mungil

.

Oleh: Heni



Via Technologies, pada bulan ini telah meluncurkan laptop NanoBook Ultra Mobile Device (UMD) di acara tahunan Via Technology Forum di Taipei, Taiwan, dengan desain full QWERTY keyboard. Style "sub-notebook" ini lebih murah, ringan untuk konsumen, pebisnis dan anak sekolahan.

Salah satu fitur NanoBook UMD adalah USB yang terkoneksi ke display utama. Aplikasi yang ada di NanoBook termasuk World Time Clock, GPS receiver, DVB (digital video broadcast) receiver, VoIP (voice-over-IP) phone, dan 3G/CDMA wireless broadband. NanoBook UMD memiliki berat kurang dari 2 pound dan sedikit tebal sekitar 1 inch. NanoBook UMD dapat bertahan hingga 4,5 jam dalam sekali isi baterai dari 4-cell baterai di dalamnya. NanoBook UMD juga support dengan sistem operasi Windows XP, Vista, dan semua distro Linux yang populer.

Spesifikasi NanoBook :

  • Processor : 1.2GHz Via C7-M ULV Processor
  • Chipset : Via VX700 System Media Processor with integrated North a ... dst.

    Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
    http://www.beritanet.com/1498/Laptop-Via-NanoBook-UMD








    --------------------------------------------------------







    Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
    Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





    Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: