Senin, 14 Juli 2008

[BeritaNET.com] Memperbaiki Software Error

2008-07-15 08:37:21


Memperbaiki Software Error

.

Oleh: Heni



Software yang error dapat terjadi kapan saja ketika Anda menggunakan sistem operasi Windows XP. Untungnya, sebagian besar error tidak terlalu fatal dan akan hilang ketika computer di-restart. Jika computer Anda restart beberapa kali atau menampilkan blue screen, dan kemudian booting kembali dengan cepat, hal ini berarti record dari error pada log sistem tidak akan hilang dan akan kembali lagi setelah Anda masuk ke Windows kembali. Paling mudah dengan cara click “Start” lalu pilih “Run” dan Anda dapat mengetikkan "eventvwr" (tanpa tanda petik) ke dalam kotak Run. Kemudian akan tertampil jendela baru yang di dalamnya terdapat list, yang dapat Anda gunakan untuk menemukan item yang berwarna merah dengan tanda ‘X’, yang merupakan tanda error yang Anda cari, seperti di bawah ini.

\"

 

... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1499/Fix-Software-Error-Windows-XP








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: