Rabu, 16 Juli 2008

[BeritaNET.com] Blinkx Mudahkan Pencarian Video

2008-07-17 10:07:50


Blinkx Mudahkan Pencarian Video

.

Oleh: Heni



Blinkx, sebuah perusahaan yang memiliki teknologi yang mampu membuat user dapat mencari video hosting di mana saja di Internet. Blinkx juga memungkinkan website lain untuk bergabung dalam hasil pencarian dan share hasil pendapatan. Kemungkinan tersebut dapat terjawab dengan adanya program Red Label.

Suranga Chandratillake, Chief Executive Blinkx, mengungkapkan pendapatnya bahwa Blinkx membuka aplikasi Red Label dalam bentuk API (Application Programming Language) sehingga situs lain dapat menyambung query pencarian video ke Blinkx, dengan menerima hasilnya, kemudian mempublikasikannya.

“Jika Anda memiliki hasil pencarian kurang dari 1000 per hari, Anda dapat mengaksesnya secara gratis. Jika Anda memiliki hasil pencarian lebih dari 10.000, kami akan meminta bagian dan share dengan kami. Sebuah situs dapat tergabung dalam iklan Blinkx dan mendapatkan penghasilan, yakni situs yang telah siap dengan rencana sharing penghasilan yang spesifik dengan Bli ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1533/Blinkx-Red-Label-Video-Searching








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: