Rabu, 16 Juli 2008

[BeritaNET.com] Podcasting, Downloader Otomatis

2008-07-17 08:37:38


Podcasting, Downloader Otomatis

.

Oleh: Heni



Podcasting adalah file media digital yang berbentuk audio atau video, yang biasanya diproduksi dalam beberapa seri file (yang disebut podcast), atau yang menggunakan software (yang disebut podcatcher). Jika podcatcher sudah terinstall, podcatcher akan secara periodic mengecek apakah ada file baru yang telah dipublish, dan jika ada, maka akan secara otomatis mendownload-nya ke computer user atau music player portable agar bisa didengarkan atau dilihat oleh user.

Podcasting sangat menarik bagi user yang ingin memilih content dari Internet , TV, dan radio di mana user dapat memilih dan memainkan salah satu lagu atau program TV, sesuai selera. Terdapat teknologi yang menggunakan podcast, seperti TIVO, yang dapat memudahkan user untuk mendownload program dan user dapat menontonnya sesuka hati. Podcast juga telah menjadi material baru di dalam iPod.

Banyak user mempertimbangkan sebuah alternative untuk mengkomersialkan radio dan TV, karena harga produk
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1530/Podcasting-Downloader-Otomatis








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: