Selasa, 15 Juli 2008

[BeritaNET.com] Believes In Your Self

2008-07-16 08:41:07


Believes In Your Self

.

Oleh: Heni



Menjadi seseorang yang percaya diri dapat menampilkan kualitas pribadi yang mampu membuat orang terkagum-kagum pada Anda. Percaya diri adalah hal yang terpenting dalam semua aspek kehidupan, dan belum semua orang mampu menemukannya. Masih terdapat orang yang merasa kurang percaya diri atau minder sehingga memberatkan hidupnya dan sulit untuk menjadi orang yang sukses.

Dari semuanya, kebanyakan orang enggan untuk kembali ke masalah kepercayaan diri, malah mereka lebih sering menampakkan rasa nervous, ragu-ragu, dan menjadi sangat pemalu. Sedangkan di bagian lain, mungkin Anda mengetahui ada orang lain yang berani berbicara keras, orang yang menegakkan kepalanya tinggi-tinggi, orang yang dapat menjawab pertanyaan dengan tanpa ragu, dan orang yang siap untuk mengakui hal yang tidak dia ketahui.

Rasa percaya diri yang dimiliki seseorang dapat menginspirasi munculnya rasa percaya diri pada orang lain, pada audience, pelanggan, teman atau bahkan pada atasan. Dengan m
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1517/Motivasi-Believes-In-Your-Self








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: