Senin, 21 Juli 2008

[BeritaNET.com] Kerjasama Antara AMD dengan Intel

2008-07-21 15:22:01


Kerjasama Antara AMD dengan Intel

.

Oleh: Andi Gunawan



Meskipun persaingan antara AMD dengan Intel sangat ketat dan terjadi perselisihan pada banyak industri komputer. Perusahaan HP merupakan salah satu penghasil PC terbesar di dunia dan banyak mempunyai feature-feature baru untuk notebook yang menggunakan chip Intel, AMD serta ATI Radeon untuk graphic card.

Perusahaan HP saat ini menggandeng AMD dengan ATI Radeon sebagai graphic card-nya untuk notebooknya di masa depan, seperti HP Compaq seri 6730s, 6830s, 6530b, 6930b, 6830s. Selain itu HP juga bekerja sama dengan processor Intel Centrino 2.  Untuk tipe notebook Compaq seri 6830s dan EliteBook 6930p perusahaan HP akan bekerja sama dengan AMD dan ATI grapich card.

Perusahaan HP EliteBook menggandeng Intel Centrino 2 dan ATI Mobility Radeon HD 3450 sebagai grafik cardnya yang mempunyai memory 256MB. Disamping bekerja sama dengan AMD dengan ATI sebagai grafik cardnya, banyak model produk notebooks HP  bekerja sama dengan Intel salah satunya centrin ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1585/Kerjasama-AMD-Intel








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: