Selasa, 15 Juli 2008

[BeritaNET.com] UGame Bagi Pecinta Game

2008-07-16 11:31:39


UGame Bagi Pecinta Game

.

Oleh: Heni



UGame, sebuah jaringan social untuk gamer, telah dibuka dengan versi beta. Situs UGame telah dirilis dalam versi beta pada bulan Februari, yang menyediakan tempat bagi gamer untuk share skor mereka, bertemu dengan gamer lain, membentuk tim dan serikat gamer, dan posting blog dan gambar.

Situs UGame dibuat oleh Sam Mathews, seorang creator Fnatic, sebuah permainan dalam tim, yang terkenal. Tujuan utama dibuat UGame adalah untuk mengkoneksikan para gamer dan menyatukan komunitas game. Dengan komunitas sekitar 364 juta orang dan dengan perkiraan gamer ahli sekitar 80 juta, UGame semakin menyemarakkan pasar game yang lebih luas.

Sejak dirilis dalam versi beta, UGame memiliki tambahan fitur, termasuk halaman yang berbeda di setiap game yang berbeda. Setiap halaman memiliki informasi umum mengenai game, forum, papan pesan, dan review. UGame, menurut Mathews akan memperluas game tersebut dan menjadikannya sebagai “IMDB (Internet Movie Database ) dari game&rdq ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1524/Website-UGame-Game-Gamer








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: