Selasa, 15 Juli 2008

[BeritaNET.com] HP Pavilion dv9700t, Performance Excellent

2008-07-16 08:29:14


HP Pavilion dv9700t, Performance Excellent

.

Oleh: Heni



HP Pavilion dv9700t, memiliki desain layar 17" WXGA plus Ultra BrightView Widescreen yang sangat mengagumkan, memberikan gambar yang kontras, terang, dan penuh warna. Laptop dv9700t memiliki dua backlights yang membuat layar menjadi lebih terang dan dapat dilihat dari sudut mana saja. Speaker yang dimiliki Pavilion dv9700t dari Altec Lansing dan kualitas suara cukup bagus, tidak mengalami degradasi suara ketika diputar sangat keras, bahkan ketika mematikan koneksi wireless, hampir tidak menimbulkan suara yang berisik.

Laptop HP Pavilion dv9700t mempunyai desain keyboard yang mendekati sempurna, kecil, namun konsisten dalam memberikan kemudahan dalam pengetikan. Terdapat sebuah tombol pengaktif dengan sentuhan di atas keyboard yang dapat mengontrol volume, mute, dan mengontrol program media Quickplay, yang dapat me-load DVD, play, stop, forward dan back. HP Pavilion dv9700t memiliki 8-cell baterai yang dapat bertahan hingga 3,5 jam, jika user dapat mengur ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1516/Laptop-HP-Pavilion-dv9700t








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: