Jumat, 18 Juli 2008

[BeritaNET.com] Teknologi TelePresence dari Cisco

2008-07-19 09:48:55


Teknologi TelePresence dari Cisco

.

Oleh: Heni



Telah banyak tool yang digunakan untuk meeting demi meningkatkan produktivitas kerja, seperti video conference, yang secara khusus sulit untuk disetup dan tidak memuaskan dalam kemampuannya untuk mereplikasi person meeting dan keuntungan dari interaksi face-to-face. Untuk memperbaiki kondisi ini, Cisco telah mengembangkan solusi inovatif yang dapat membuat sebuah ‘person’ dalam meeting dari jaringan yang berbeda yang kemudian menyatu di satu titik.

Cisco TelePresence bekerja secara real time, interaksi face-to-face antara orang dan tempat di mana mereka bekerja, menggunakan visual, audio dan kolaborasi keduanya dalam tingkat tinggi. Teknologi ini akan mentransmit gambar yang hidup dengan resolusi tinggi dan audio spasial yang berbeda satu sama lain. Dengan teknologi TelePresence, lebih mudah mendiskusikan bisnis krusial dan negosiasi dengan melihat ekpresi muka peserta meeting, melalui sebuah meja virtual. Komponen Cisco TelePresence menggunakan
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1557/Teknologi-TelePresence-Cisco








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: